Saturday 25 January 2014

Saat Pasangan HTS



Ada saja yang terjadi dalam sebuah hubungan antara kaum laki laki dengan kaum perempuan dewasa ini. Banyak muncul istilah baru mengenai hal ini, entah dari mana dan siapa yang mencetuskan istilah istilah tersebut. salah satunya adalah HTS.

Apa itu HTS? HTS adalah singkatan dari Hubungan Tanpa Status, dimana hubungan antara dua anak manusia yang berlawanan jenis ini tidak jelas statusnya. Mungkin Anda pun pernah atau sedang mengalaminya? Dimana Anda merasa sudah sangat mesra dengan si dia, dan bisa dibilang sudah seperti sepasang kekasih, namun tak ada kejelasan akan hubungan kalian ini, juga tak ada orang lain yang tau tentang hubungan kalian atau bahkan kemesraan kalian.

Menjalani hubungan dengan sembunyi sembunyi, setelah berapa lama waktu berlalu pun si dia tidak juga mau berkomitmen. Tentu Anda mulai ragu dan bingung setengah mati. Apa yang terjadi? Apa yang diinginkannya dari Anda?

Hingga suatu ketika Anda tak tahan dan mencoba menanyainya mengenai hubungan kalian ini. Alih alih melakukan penembakan dadakan untuk meresmikan hubungan ini dan menjadikan Anda miliknya secara terang terangan, si dia justru mengelak dengan menjawab: tidak usah dipikirkan, kita jalani saja dulu. Atau si dia bahkan dengan gamblang menyatakan ingin berhubungan tanpa status dengan Anda. ada beberapa alasan di balik hal ini.

1. Si dia masih ragu akan perasaannya pada Anda
Setiap orang pasti ingin selalu bersama dengan orang yang di cintainya dan ingin seluruh dunia tau bahwa perempuan atau pria itu adalah miliknya, terutama ji
ka mereka sudah sangat yakin bahwa dia lah orang yang tepat untuk mereka. Nah, jika ia tak kunjung mengungkapkan perasaan cintanya dan membuatmu jadi miliknya, bisa jadi itu karena si dia belum yakin Anda lah orangnya. Dia masih perlu meyakinkan dirinya sendiri akan perasaannya pada Anda sebelum bisa memperkenalkan Anda sebagai kekasihnya ke teman teman dan keluarganya.

2. Si dia sedang memilih-milih calon
Hal ini bisa terjadi jika si dia termasuk tipe pria yang populer di kalangan para perempuan. Mungkin, tidak hanya Anda saja yang dekat, mencoba untuk mendekati, atau memang ingin dekat dengannya, namun ada beberapa perempuan lain yang juga berhubungan mesra dengan dirinya. Dalam hal ini, si pria sedang melakukan seleksi untuk calon pendampingnya, sebelum akhirnya bisa memilih satu diantara perempuan yang dekat dengannya untuk kemudian membawa hubungan pilihannya itu ke permukaan. Selain itu, kebanyakan pria, jika tidak semua, mempunyai jiwa petualang yang kuat, termasuk dalam hal cinta. Mungkin si dia sedang mencicipi bagaimana rasanya dekat dengan beberapa tipe perempuan yang berbeda, dan kebetulan Anda adalah salah satunya.

3. Belum ingin pacaran
Alasan lainnya adalah bahwa meskipun kalian sangat dekat dan sudah nyaman dengan satu sama lain, namun si dia belum ingin pacaran. Mungkin karena si dia masih trauma pada hubungannya sebelum ini dan menjadi takut untuk memulai hubungan baru. Atau, si dia se
dang fokus mengejar karir atau cita citanya, sehingga merasa belum bisa memberikan perhatian penuh pada hubungan yang mengikat jika Anda resmi menjadi pacarnya.

4. Anda hanya sebagai obyek pelariannya saja
Masih berkaitan dengan alasan yang sebelumnya, mungkin Anda hanya merupakan tempat pelarian ketika ia sedang bosan atau suntuk.

Jika Anda menginginkan ketegasan dari si dia, Anda perlu tegas terhadap perasaan Anda sendiri. Jangan selalu bersikap terbuka dalam menanggapi semua sikap dan perlakuannya pada Anda. Beri batas waktu pada HTS ini dan ajak dia bicara serius setelah batas waktu yang Anda buat telah berakhir.

- See more at: http://www.perempuan.com/read/ketika-si-dia-mengatakan-hts-#sthash.akCq1YQM.dpuf