Sunday 26 January 2014

Kunci Sukses Wanita


MataWanita.com - Kesuksesan seorang wanita bukan hanya dari usaha dan kerja keras. Lantas apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir iDiva berikut ini.

1. Izin dari pasan
gan

Banyak wanita yang merelakan urusan pribadinya demi mencapai kesuksesan di dunia karir. Namun sebenarnya wanita mampu menghindari hal itu dan menyeimbangkan keduanya jika telah mendapat izin dari pasangan.

Maka dari itu, cobalah untuk meminta bantuan dan membagi tanggung jawab mengenai pekerjaan rumah tangga, termasuk di dalamnya mengurus anak. Sebab jika suami keberatan, biasanya wanita memang harus merelakan salah satu antara keluarga atau karir yang dikorbankan.

2. Belajar berkata tidak

Beberapa wanita kesulitan untuk menyampaikan penolakan hanya karena merasa tidak enak dengan atasan. Padahal, berkata tidak pada suatu hal bisa menuntun wanita ke jalan lain yang lebih baik. Jadi cobalah berkata tidak jika memang tidak mampu melakukannya dengan maksimal.

3. Memanjakan diri

Sesibuk apapun seorang wanita karir, ia tetap perlu memanjakan dirinya sendiri. Bukan cuma itu, sebaiknya jangan menjadikan kesibukan sebagai alasan untuk meninggalkan gaya hidup sehat.

Sebab ketika sakit, segala usaha dan pencapaian di dunia karir seolah tidak akan ada artinya lagi. Jadi selagi mengejar karir, jangan pernah melupakan masalah kesehatan tubuh!

- See more at: http://www.matawanita.com/info/wanita-aktif/25593-ingin-jadi-wanita-sukses-ikuti-3-aturan-ini#sthash.11HZbOV4.dpuf