Friday 21 February 2014

Contoh Surat Pembaca tentang Lingkungan Sekolah


Postingan ini juga merupakan karya tangan saya sendiri. Maklum kalau ada kesalahan namanya juga sama-sama belajar


Kelas 8 , 20 Mei 2013 ketika itu saya pernah sekali menumpang di kamar mandi satpam hanya karena untuk (maaf) buang air besar. Hal ini dikarenakan sudah tak tertahan dan lagi kamar mandi laki-laki yang disediakan tidak menunjang kenyamanan siswa. Seperti Bagian atas pintu yang terbuka dan dapat dilihat orang sehingga saya merasa tidak nyaman (gelisah). Waktu itu saya berinisiatif mengajak teman saya untuk menunggu di dekat kamar mandi tersebut agar saya merasa nyaman.
  Mungkin sebaiknya fasilitas kamar mandi laki-laki harus lebih diperbaiki agar siswa laki-laki tidak ragu dan merasa nyaman saat menggunakan fasilitas tersebut.



Adi Purnomo
Jl. Memberamo 4/9